• Recipes Chocolate Pralines

    Chocolate Pralines combine the crumbly, nutty taste of classic pralines with rich semi-sweet chocolate. ...

  • RESEP DAGING GULUNG

    Bahan : * 300 gr daging sapi has dalam * 100 gr lobak * 2 sdm mentega, untuk menumis. ...

  • PINEAPPLE-ORANGE SUNSHINE CAKE

    In a large bowl, mix together all of the frosting ingredients until well blended. Spread over cake. Store in the refrigerator.. ...

  • Rempeyek Kacang

    Bahan: * 400 gr tepung beras * ½ sendok makan tapioka * ½ kg kacang tanah dikupas dan dibelah 2 * 4 buah bawang putih. ...

  • Recipes Red fruit salad with mint syrup

    Enjoy this refreshing dessert that doesn't take forever to prepare and goes down a treat with guests. . ...

Wednesday, January 19, 2011

MAJALAH KULINOLOGI INDONESIA dan FOODREVIEW INDONSIA - Referensi Teknologi Pangan & Kuliner

Bagi para pelaku industri jasa boga, baik industri pangan, restoran, chef, praktisi kuliner dan semua orang yang tertarik dengan perkembangan industri pangan dan kuliner. Ke dua majalah ini layak menjadi bahan bacaan yang berkualitas dan terpercaya.

Majalah terbit bulanan setebal 68 halaman. Isinya sangat beragam dan berganti tema setiap edisi. Mulai mengangkat teknologi industri pangan terkini, mengenal bahan pangan lebih dalam dari sisi nutrisi serta kegunaannya, serta ulasan bisnis. Semua diulas tuntas dengan gaya tulisan ilmiah populer yang enak dibaca.

Industri jasa boga memang tidak ada matinya, bagi Anda pelaku bisnis kuliner, chef, siswa perhotelan, pariwisata, dan siapa saja yang tertarik tentang seluk beluk dunia makanan. Majalah ini layak dimiliki. Isinya beragam, mulai dari resep makanan, info resto, trend kuliner, mengenal bahan pangan lebih dekat, hingga teknik mengolah bahan pangan menjadi hidangan yang lezat. Tampilan majalah bulanan ini sangat menarik, handy dan full colour.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment